Selasa, 29 Oktober 2013

PEPES BAKAR
NYANG-NYANG JOOSS!




Latar belakang

Saya ingin mendirikan suatu industri rumah makan dengan mengandalkan resep turun temurun dikeluarga saya,yang mana masakan ini sangan cocok untuk lidah dari kalangan mana saja.Bahan -bahan dari masakan ini juga sangan mudah dan sering kita gunakan dalam memasak sehari-hari.Rasanya yang khas merupakan awal terasa saat memakannya,bumbu yang meresap ke dalam daging ayam yang sangat lembut menambah mantap saat disantap.Dari kalangan anak kecil sampai orng tua sekalipun saya fikir pasti akan sangat menyukai masakan ini.Nama masakan ini adalah " AYAM PEPES BAKAR " ,mungkin ayam ini setara dengan ayam pepes namun rasanya jauh berbeda,karena ini adalah resep turun temurun keluarga saya,keluarga serta tetangga saya pun sangat menikmati masakan ini ,sehingga saya yakin kalau masakan ini dipasarkan pastilah sangat menjanjikan.Makanan ini sangat cocok untuk keluarga kecil ataupun keluarga besar."NB:BEBAS MSG,PENGAWET"


segmentasi

Resto saya akan memasarkan dilingkungan perkantoran serta kampus-kampus karna harga yang dibandrol tidak lah mahal cukup untuk kantong setiap konsumen,kami juga melayani  DELIVERY  berminat
 hub : 081789865430
dalam waktu 20menit makanan siap anda santap bersama keluarga.Kami juga menerima pesanan "PESTA ULANG TAHUN,ARISAN,SYUKURAN DLL.."



manajemen

Saya akan menerima 20 karyawan,5 koki,
/porsi di bandrol RP 25.000-70.000 sesuai dengan ukuran ayam itu
penghasilan perbulan bisa mencapai 200juta/bulan bahkan lebih /bulannya



HANYA TULISAN UNTUK TUGAS



ARIYANTI RAHAYU
11111187
3KA37

Tidak ada komentar:

Posting Komentar